Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Westbrook Bawa Thunder Menang Atas Pelican New Orleans

Westbrook Bawa Thunder Menang Atas Pelican New Orleans

Pemegang skor tertinggi Russel Westbrook bawa Thunder Oklahoma City kalahkan Tim Pelican New Orleans dalam lanjutan liga NBA 2016-2017. Pada pertandingan itu, Westbrook mencetak 42 poin dan membawa timnya menang 121-110.

Westbrook bawa thunder menang

42 poin itu didapat setelah ia mampu melesakkan triple double, 10 rebounds dan 7 assist.

Pada rabu malam itu, Westbrook menjadi motor penggerak thunder dan membantu banyak kepada rekan setimnya dalam mencetak angka.

Rekan sesama timnya Alex Abrines mencetak kedua belas kalinya 18 poin tertinggi pada kuarter keempat. Abrines adalah pemain berusia 23 tahun asal spanyol dan ini adalah musim pertamanya mencetak 15 poin dari 5 tembakan tiga angka.

Westbrook memuji penampilan rekan satu tim asal spanyol ini dan mengatakan bahwa Abrines mampu melesakkan tembakan tiga akan dari sudut mana saja. Ia berlatih keras setiap hari dan berhasil mencetak angka dalam pertandingan penting.

Sementara itu, juara bertahan NBA tahun lalu Cleveland Cavalier kembali mengalahkan tim Milwaukee Buck dengan skot 113-102 di cleveland.

LeBron James dan Kyrie Irving, yang bermain sejak menit pertama pada selasa kemarin tidak menunjukkan kelelahan sama sekali dan membukukan 29 point serta 31 poin. Irving sendiri juga mampu melakukan 13 assist sebagai karier tertingginya selama berkarier di NBA.

Di Phoenix, Arizona, James harden mencetak 27 poin dan 14 assist untuk membantu Houston Rocket bangkit kembali dari kekalahannya pertamanya di bulan desember lalu.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.